SDN Pampang II Disatroni Maling, Kerugian Capai Puluhan Juta

  • Bagikan
IMG 20210628 WA0013
IMG 20210628 WA0013

Paliyan, (kupass.com)–SDN Pampang II yang terletak di Kalurahan Pampang, Kapanewon Paliyan distaroni pencuri, Senin (28/06/2021). Peristiwa pencurian tersebut mengakibatkan pihak sekolah mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut diketahui pada pukul 07.20 WIB. Saat itu Kepala Sekolah SDN Pampang II bernama Eva masuk ke ruangan kantor, dia melihat isi ruangan lemari sudah dalam keadaan berantakan.

Melihat kondisi tersebut, Eva Mardidatun (52) lantas mengecek sejumlah barang – barang berharga milik Sekolah. Benar saja, sejumlah alat elektronik berupa 1 buah laptop merek HP, 3 Crombook merek Acer dan
1 buah layar monitor sudah tidak ada di lokasi semula.

“Yang bersangkutan kemudian mengecek pintu dan jendela bagian belakang sudah dalam keadaan terbuka,”kata Kapolsek Paliyan AKP Edi Purnomo saat dikonfirmasi

Baca Juga:  Tabrakan Di Jalan Ponjong - Karangmojo, Pemotor Warga Bulu Meregang Nyawa

Pelaku diperkirakan melancarkan aksinya dengan cara masuk kedalam kantor dengan cara mencongkel jendela bagian samping. Peristiwa pencurian tersebut membuat pihak sekolah mengalami kerugian sekitar Rp 20 juta lebih.

“Saat ini kasus tersebut sudah dilaporkan dan dalam penanganan jajaran kami,”kata Edi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *