Salip Dua Sepeda Motor, Toyota Hieice Tabrak Pelajar

Peristiwa Kecelakaan
Peristiwa Kecelakaan

Wonosari, (kupass.com)–Kecelakaan lalu-lintas antara mobil dan sepeda motor terjadi di ruas jalan Wonosari-Baron, tepatnya di Padukuhan Mulo, Kalurahan Mulo, Kapanewon Wonosari, pada Sabtu (10/12/2022). Akibat dari peristiwa kecelakaan tersebut seorang pengendara sepeda motor mengalami luka parah.

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul Iptu Darmadi menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 08.20 WIB. Bermula saat mobil jenis Toyota Hiace nopol N-7275-K yang dikemudikan oleh Muhammad Robith Yisriansyah (23) warga Sladi, Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur melaju dari arah Utara (Wonosari) menuju arah Selatan (Baron). Namun sesampainya di tempat kejadian pada jalan Lurus mobil tersebut mendahului dua sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

“Saat nyalip mobil tersebut melewati Marka jalan,”ujar Darmadi.

Naas ya, pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor jenis Jupiter nopol AB 5448 TL yang dikendarai oleh seorang pelajar bernama Solikhin Alfauzan (17) warga Padukuhan Weru, Kalurahan Banjarejo, Kapanewon Tanjungsari. Karena jarak terlalu dekat kecelakaan pun tak bisa dihindari.
Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka Cedera kepala, patah tulang paha kaki kiri, pelipis kanan sobek, lutut kaki kanan sobek, bibir sobek, dan dirawat di RSUD Wonosari.

“Kecelakaan tersebut terjadi diduga karena kurang hati hatinya Pengemudi mobil. Kami himbau kepada pengguna jalan agar selalu memperhatikan keselamatan saat pengendara,”pungkasnya. (Jrw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *