IMG 20200921 WA0054

Punya Riwayat Hipertensi, Pedagang Pantai Krakal Ditemukan Tak Bernyawa Di Warungnya

Tanjungsari, (kupass.com)–Pelaku wisata yang berada di kawasan pantai Krakal, Kepanewon Tanjungsari digegerkan oleh kematian Sumiyem (55) warga Padukuhan Bruno I, Kalurahan Ngestirejo, Kepanewon Tanjungsari, Senin (21/09/2020). Korban yang merupakan seorang pedagang ditemukan terbujur kaku di warung miliknya.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut sekitar pukul 16.15 WIB bermula saat Evi Wijayanti (31) yang tak lain adalah keluarga korban hendak menjenguk korban yang sedang sakit. Saat saksi memasuki warung milik korban, dia melihat korban dalam keadaan terlentang di tempat tidur dan sudah tidak bernafas.

“Melihat korban sudah meninggal dunia saksi memanggil warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut kepada Tim Sar,”kata Sekretaris Sarlinmas Wilayah II Surisdiyanto membenarkan.

Baca Juga:  Filosofi Nomor Urut Bagi Para Calon Bupati Gunungkidul

Mendapatkan laporan, Tim Sar langsung bergerak cepat bersama petugas Pukesmas dan Personil Polsek Tanjungsari menuju ke TKP dan melakukan evakuasi terhadap korban. Setelah dilakukan pemeriksaan disekujur tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda – tanda luka penganiayaan.

“Korban mempunyai riwayat penyakit hipertensi dan gula, “imbuhnya.

Tim Sar akhirnya membawa korban ke rumah duka menggunakan mobil jenazah dan dilakukan pemulasaran. Korban kemudian dimakamkan pada pukul 17.40 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Padukuhan Bruno, Kalurahan Ngestirejo, Kepanewon Tanjungsari.

113 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *