Puluhan Pemotor Terkena Razia Saat Ugal – ugalan di JLS, Polisi Sita Senjata Tongkat dan Bendera

  • Bagikan
Razia Polisi Di JLS
Razia Polisi Di JLS

Panggang,(kupass,com)–Jajaran Polsek Panggang merazia puluhan remaja yang ugal – ugalan ketika melintas di Jalur Lintas Selatan (JLS) tepatnya di Padukuhan Legundi, Kalurahan Girimulyo, Kapanewon Panggang Sabtu (11/12/2021). Dari hasil razia tersebut, polisi mengamankan senjata tongkat kayu dan bendera.

Kaposlek Panggang AKP Ahmad Fauzi, mengatakan, peristiwa bermula sekira Pukul 10.00 WIB saat puluhan pemotor melintas di wilayah Panggang hendak menuju ke wilayah obyek wisata pantai di Gunungkidul. Sebanyak
30 pemotor tersebut kedapatan mengibarkan bendera menggunakan senjata tongkat dan ugal – ugalan mengganggu pengguna jalan lain.

Polisi yang mendapat laporan lantas bergerak cepat menghentikan rombongan pemotor yang didominasi masih berstatus pelajar itu.

Baca Juga:  Berladang Niat Menjaga Tanaman Dari Serangan Kera, Wagino Ditemukan Tak Bernyawa

“Anggota memeriksa sebanyak 50 orang yang semua masih berstatus sebagai pelajar di salah satu sekolah SMA Yogyakarta,”kata Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan terhadap rombongan pemotor tersebut, Polisi menyita 1 buah tongkat kayu dan juga bendera.

“Karena mengganggu penggunaan jalan yang lain, petugas memeriksa dan hasilnya semua masih berstatus pelajar,” Jelasnya.

Setelah dilakukan pembinaan dilapangan dan dilakukan pendataan, rombongan pemotor tersebut kemudian disuruh membubarkan diri dengan tertib.

“Barang bukti tongkat, bendera kami amankan,” terangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.