InShot 20201025 111646051

Pulang Dari Sawah, Slamet Temukan Istrinya Tewas Gantung Diri

Gedangsari, (kupass.com)–Marsini (55) warga Padukuhan Balong, Kalurahan Hargomulyo, Kepanewon Gedangsari bunuh diri dengan cara gantung diri di dalam gudang kayu bakar rumahnya, Minggu (25/10/2020). Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia oleh suaminya sendiri saat pulang dari sawah.

Kapolsek Gedangsari AKP Solechan menjelaskan bahwa, kejadian bermula sekira pukul 07.30 WIB saat suami korban yakni Slamet (60) pulang dari sawah untuk mengambil kiriman makanan. Setibanya dirumah Slamet justru menemukan istrinya sudah dalam keadaan gantung diri.

“Suaminya mengira bahwa korban pulang hendak memasak, namun justru melakukan bunuh diri,”kata AKP Solechan.

Mendapati istrinya meninggal, Slamet lantas berteriak meminta pertolongan kepada warga setempat. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Gedangsari. Menurut Solechan korban gantung diri menggunakan seutas tali sepanjang 65 cm.

Baca Juga:  Peserta Ujian Pamong Jogoboyo Geruduk Kantor Lurah Sampang, Suharman: Silahkan Menempuh Jalur Hukum

“Setelah mendapatkan laporan kami langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP bersama tim medis UPT Puskesmas Gedangsari 1. Tidak ada tanda – tanda penganiayaan, kejadian tersebut murni gantung diri, “terangnya.

597 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *