Pulang Dari Ladang, Seorang Petani Ditemukan Tak Bernyawa di Bulak Crito

  • Bagikan
Korban Dievakuasi
Korban Dievakuasi

Girisubo, (kupass.com)–Sutrisno (40) warga Padukuhan Klepu, Kalurahan Sumberagung, Kecamatan Pracimantoro ditemukan tak bernyawa di Bulak Crito, Kalurahan Songbanyu, Kapanewon Girisubo, Sabtu (09/10/2021). Korban yang merupakan seorang petani itu meninggal mendadak diduga karena sakit jantung.

Kapolsek Girisubo AKP Wasdiyanto menerangkan, korban ditemukan pertama kali sekira pukul 07.30 WIB oleh warga Padukuhan Gabugan 1, Kalurahan Sobgbanyu Kapanewon Girisubo bernama Surat (50). Saat itu saksi
melewati jalan Songbanyu dan melihat korban sudah tergeletak dipinggir jalan.

“Setelah didekati dan dicek tubuhnya, korban tidak bergerak,”kata Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, warga lantas melaporkannya ke Polsek Girisubo. Mendapatkan laporan Kapolsek kemudian memerintahkan jajarannya untuk melakukan olah TKP bersama tim medis Puskesmas Girisubo.

Baca Juga:  Berburu Burung, Warga Ngawis Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

“Saat dilakukan visum tidak ditemukan tanda penganiayaan di sekujur tubuh korban. Wajah dan bibir korban diketahui menghitam,”imbuhnya.

Menurut Kapolsek, korban sebelumnya berada diladang tepatnya di sebelah utara pelabuhan pantai Sadeng. Korban bersama orang tua dan pekerja lainnya.

“Sewaktu berada diladang korban pamit akan mengambil obat menggunakan sepeda motor karena merasa tidak enak badan.
Dari keterangan keluarganya, Sutrisno memiliki riwayat penyakit jantung. Jenazahnya kemudian diserahkan ke pihak keluarga,”terangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *