Potong Ranting Pohon Kleresede, Mbah Rubinah Meninggal Tersengat Listrik

Rongkop, (kupass.com)–Nasib naas dialami oleh seorang lansia bernama Ribinah warga Padukuhan Ngasem, Kalurahan Botodayaan, Kapanewon Rongkop. Perempuan berusia 74 tahun itu meninggal dunia usai memotong ranting pohon Kleresede yang menyentuh jaringan listrik PLN.

Kapolsek Rongkop AKP Wasdiyato mengatakan bahwa, peristiwa tersebut berlangsung sekitar pukul 07.00 WIB. Bermula saat korban bermaksud mengambil pakan ternak ranting pohon kleresede yang berlokasi di gunung tepatnya depan rumah tetangganya yang bernama Misdi (51).

“Ketika korban memotong salah satu ranting kleresede tiba – tiba ranting tersebut menempel pada jaringan listrik PLN sehingga korban tersengat listrik di lokasi kejadian hingga meninggal dunia,”terang Kapolsek.

Melihat kejadian tersebut, Saksi (Misdi) dan warga setempat lantas membawa korban ke rumah duka. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke jajaran Polsek Rongkop. Saat dilakukan olah TKP, petugas mendapati ranting pohon Kleresede yang sudah terpotong dan ada bekas sengatan listrik.

“Pihak keluarga sudah menerima peristiwa tersebut sebagai musibah. Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar lebih berhati-hati saat mencari pakan ternak,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *