Polisi Amankan Senjata Yang Diduga Akan Digunakan Untuk Tawuran

IMG 20220410 WA0026
IMG 20220410 WA0026

Playen, (kupass.com)–Jajaran Kepolisian Polsek Playen mengamankan sejumlah senjata kain sarung yang diikatkan di ujungnya. Senjata ini diduga akan digunakan oleh sekelompok pemuda untuk aksi kekerasan.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa penemuan senjata dan sepeda motor jenis Honda Scoopy tersebut berlangsung pada Minggu (10/04/2022). Saat itu petugas Patroli SKK UGM Wanagama bernama Suwadi (44), Rahmat Hidayat (34) dan Raden Erwin Setia Putra (33) menerima laporan dari penjaga Resto Pawon Alas bernama Bedu.

Beri menginformasikan bahwa ada beberapa Sepeda Motor yang masuk wilayah hutan Wanagama. Ketiga petugas SKK UGM yang mendapat informasi tersebut kemudian langsung melaksanakan patroli dii Petak 5 Hutan Wanagama.

“Petugas SKK UGM menemukan 3 Sarung yang diikat panjang dan 5 buah sandal jepit. Kemudian di sebelum pintu masuk gerbang hutan Wanagama ditemukan Motor Honda Jenis Scopy dan di Dasbord ditemukan Hp jenis OPPO”.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi

Barang-barang tersebut kemudian diamanka oleh ketiga petugas di Pos SKK UGM Wanagama. Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke jajaran aparat Polsek Playen pada Pukul 10. 45 WIB. Anggota Polsek lantas mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mencacat sejumlah saksi.

“Kejadian penemuan barang tersebut selanjutnya di serahkan ke Unit Reskrim untuk dilaksanakan penyelidikan dan pengembangan”.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.