Pergi Ke Sawah, Seorang Perempuan Dilaporkan Hilang

Wanita Hilang Ketika Pergi Ke Sawah
Wanita Hilang Ketika Pergi Ke Sawah

Playen, (kupass.com) — Pergi Ke Sawah, Seorang Perempuan Dilaporkan Hilang; Seorang perempuan bernama Supartini (42) warga Padukuhan Dengok VI, Kalurahan Dengok, Kapanewon Playen dilaporkan hilang, sejak Senin (14/2/2022). Korban sebelumnya berpamitan hendak memanen padi ke sawah.

Pamong Jogo Boyo Kalurahan Dengok, Kapanewon Playen Cahyono Pendiniawan saat dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa warganya yang dilaporkan hilang. Dari informasi yang dia dapat, korban pergi meninggalkan rumah sekira pukul 08.00 WIB.
Saat kejadian, ibu korban kebetulan sedang bepergian ke pasar wilayah Kapanewon Playen

“Setibanya dirumah, ibunya tidak menemukan anaknya. Tetangganya memberitahu bahwa Supartini terlihat di area hutan membawa sabit”

Katanya, Selasa (15/02/2022).

Dari informasi tetangganya, korban berniat ingin membantu saudaranya yang saat itu kebetulan hendak melakukan panen padi di sawah. Cahyo menduga bahwa korban tidak tahu jalan pulang dan tersesat lantaran dia baru dua Minggu tinggal di rumah ibunya.

“Korban sebelumnya tinggal di Bengkulu (Sumatera). Disana yang bersangkutan mengalami depresi dan kemudian dijemput dibawa pulang”.

Wanita Hilang Ketika Pergi Ke Sawah
Wanita Hilang Ketika Pergi Ke Sawah

Hingga saat ini proses pencarian korban masih dilakukan. Selain melibatkan Sar dan Tagana, sejumlah warga dan keluarganya turut melakukan pencarian.

“Kami kembali melakukan pencarian dengan menambah personil dan areanya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.