Pengemudi Diduga Ngantuk, Mobil Xpander Tabrak Truk Hingga Ringsek

TKP
TKP

Panggang, (kupass.com)–Kendaraan roda empat jenis Mitsubishi Xpander menabrak truk yang sedang berhenti di pinggir Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS) tepatnya di Padukuhan Tanggung, Kalurahan Girimulyo Kapanewon Panggang Jum’at (21/01/2022). Peristiwa ini terjadi lantaran pengemudi diduga berkendara dalam keadaan mengantuk.

Kapolsek Panggang AKP Ahmad Fauzi Mulyono mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 08.00 WIB. Bermula ketika mobil jenis Mitsubishi Xpander yang dikemudikan oleh Sapto Yuwono warga, Padukuhan 1, Kalurahan Giriharjo, Kapanewon Panggang, melaju dari arah Timur (Girisekar) menuju arah ke Barat (Panggang).

Sesampainya dilokasi kejadian sopir mengantuk dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak sebuah truk derek nopol B 9073 BJ yang sedang berhenti di pinggir jalan. Peristiwa ini membuat Mitsubishi Xpander mengalami ringsek.

“Mobil tersebut dari Pantai Gesing, namun ketika perjalanan pulang justru mengalami kecelakaan,”jelas Kapolsek.

Beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa maupun luka.
Namun akibat kecelakaan ini pemilik mobil mengalami kerugian mencapai Rp 30 juta rupiah.

“Kondisi mobil ringsek bagian depan dan diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Kami himbau kepada penggunaan jalan agar selalu memperhatikan keselamatan dalam berkendara dijalan raya,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.