Pendarahan Usai Senggolan Dengan Mikrobus, Seorang Pelajar Meninggal di Lokasi Kejadian

Seorang Pelajar Meninggal Di Lokasi Kejadian
Seorang Pelajar Meninggal Di Lokasi Kejadian

Playen, (kupass.com) — Seorang Pelajar Meninggal di Lokasi Kejadian; Seorang pelajar bernama Satria Surya Wicaksana (18) warga Joho Blok VI, 007/060, Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di ruas jalan umum Wonosari – Yogyakarta tepatnya di Padukuhan Gading III, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen, Minggu (13/02/2022).

Korban meninggal di lokasi kejadian lantaran mengalami luka parah pendarahan hebat di bagian kepalanya. Kanit Gakum Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi mengatakan bahwa, kecelakaan maut tersebut terjadi sekira pukul 17.00 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis Honda Scoopy nopol AB 3947 XA yang dikendarai oleh korban melaju dari arah timur (Wonosari) menuju ke arah barat (Yogyakarta). Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan menikung ke kanan, sepeda motor tersebut hendak mendahului Bus dan Sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

“Pada saat bersamaan datang dari arah barat (Yogyakarta) datang Mitsubishi Mikrobus nopol AB 7067 CD yang dikemudikan oleh K (54) warga Padukuhan Kajar II, 003/009, Kalurahan Karangtengah, Kapanewon Wonosari,”

Kata Darmadi, Senin (14/02/2022).

Mlihat datangnya Mitsubishi Mikrobus tersebut korban terkejut dan kemudian terjadi senggolan dengan Sepeda Motor yang tidak diketahui identitasnya. Kondisi ini mengakibatkan sepeda motor yang dikendarai oleh korban oleng ke kanan dan kemudian terjatuh menabrak Mitsubishi Mikrobus.

Senggolan Dengan Mikrobus Pelajar Meninggal Di Lokasi Kejadian Di Playen
Senggolan Dengan Mikrobus Pelajar Meninggal Di Lokasi Kejadian Di Playen

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka pendarahan mulut, telinga dan hidung”

Jajaran Satlantas yang mendapatkan informasi tersebut kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban. Polisi kemudian mengamankan barang bukti dan menggali informasi dari sejumlah saksi.

“Peristiwa ini dalam penanganan kami. Keselamatan dalam berkendara merupakan hal yang harus diperhatikan bagi pengguna jalan. Selain itu kelengkapan sepda motor yang safety juga wajib diterapkan untuk meminimalisir kecelakaan”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.