Pendarahan Parah, Kakek Paijan Meninggal Dunia Usai Motornya Tabrakan Dengan APV

  • Bagikan
APV Yang Terlibat Kecelakaan
APV Yang Terlibat Kecelakaan

Gedangsari, (kupass.com)–Peristiwa laka lantas maut terjadi di ruas jalan jalan baru Gading – Ngalang dan jalan Sambipitu – Nglipar, Kamis (2/12/2021) pagi. Kecelakaan tersebut merenggut nyawa seorang lansia bernama Paijan (65) warga Padukuhan Karangsari, Kalurahan Pengkol, Kapanewon Nglipar.

Korban mengalami luka parah pendarahan usai sepeda motornya bertabrakan dengan kendaraan roda empat jenis Suzuki APV nopol B 1658 UOI yang dikemudikan David Agung Nugroho (29) warga Sapit Urang, Kalurahan Kadilanggon, Kecamatan Wedi, Klaten, Jawa Tengah.

Kanit Penegakan Hukum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi menjelaskan bahwa korban sebelumnya mengendarai sepeda motor jenis Honda C70 nopol B 6459 ZZ sekira pukul 08.30 WIB. Korban melaju dari arah barat (Sambi Pitu) menuju ke arah timur (Nglipar).

Dalam waktu yang bersamaan, dari arah utara (Gedangsari) melaju Suzuki APV yang dikemudikan oleh David. Mobil tersebut berniat berjalan ke arah selatan (Gading).

Baca Juga:  Siagakan Ratusan Personil di Seluruh TPS, Polisi Dilarang Ikut Campur Dalam Mekanisme Pilur

“Sesampainya di simpang empat di dusun Wareng, kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari kedua pengguna kendaraan bermotor itu tak dapat menguasai laju kendaraannya,”terang Darmadi.

Jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan tersebut tak bisa terhindarkan. Pemotor yakni Paijan meningga dunia di lokasi kejadian
karena luka yang dialaminya cukup parah. Korban mengalami pendarahan hidung, benjol di kepala bagian belakang sebelah kiri.

“Perempatan jalan baru ini memang agak rawan. Karena belum ada rambu-rambu ataupun lampu pengatur lalu lintas yang memadai,”terangnya.

Dua kendaraan tersebut saat ini diamankan ke Mapolres Gunungkidul. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan itu. Kendati demikian, Darmadi menghimbau agar semua pengendara lebih berhati – hati dan selalu waspada dalam berkendara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *