Papasan Dengan Pemotor, Truk Muatan Kayu Terguling

  • Bagikan
IMG 20211120 WA0008
IMG 20211120 WA0008

Saptosari(kupass.com)–Nasib apes dialami oleh Pardiyo (45) warga Padukuhan Bacak, Kalurahan Monggol, Kapanewon Saptosari. Kendaraan jenis Truk Mitsubishi Nopol AD 8407 UE bermuatan kayu jati yang dikemudikannya terguling di Padukuhan Kranon, Kalurahan Kanigoro, Kapanewon Kanigoro pada Jumat (19/11/2021).

Kapolsek Saptosari, AKP Awal Mursayanto menjelaskan, kejadian laka lantas itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu, Truck yang dikemudikan korban melewati jalan sempit di lokasi kejadian. Saat bersamaan Truck berpapasan dengan kendaraan roda dua. Karena kondisi sangat sempit kendaraan itu terguling kedalam jurang sedalam 2 meter.

“Sopir truk berniat memberikan jalan kepada pengendara sepeda motor. Namun dikarenakan muatan yang berat, sehingga permukaan jalan tidak kuat menahan beban kendaraan hingga kecelakaan pun tak bisa dihindari,”jelasnya, Sabtu (20/11/2021).

Baca Juga:  Pemkal Getas Belum Bayar Uang Material, Kantor Lurah Digeruduk Sopir Truck

Meskipun kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian akibat kejadian tersebut diperkirakan mencapai Rp 20 juta.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka, namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah, proses evakusi sudah dilakukan tadi malam,” terangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *