Pangkas Ranting Dan Terjatuh Dari Pohon Setinggi Delapan Meter, Nyawa Tumiyo Tak Tertolong

  • Bagikan
Korban
Korban

Karangmojo, (kupass.com)–
Nyawa Tumiyo (45) warga Ngadiloko, Kalurahan Kalitekuk, Kapanewon Semin tak tertolong usai terjatuh dari pohon setinggi 8 meter Kamis (30/12/2021). Korban terjatuh saat memangkas ranting pohon jenis Munggur yang akan ditebangnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu korban bekerja sebagai buruh Blandong yang berlokasi di Padukuhan Pengkol 2, Kalurahan Jatiayu, Kapanewon Karangmojo. Sebelum melakukan penebangan korban sebelumnya memanjat pohon Munggur untuk memotong ranting agar tidak mengenai rumah yang ada di bawahnya.

Namun naas ketika memotong salah satu ranting bagian diatas, tiba – tiba mengenai tangan korban sehingga lepas dari pegangan yang mengakibatkan korban terjatuh.

Baca Juga:  Didatangi Sat Pol PP, Jogoboyo Kemiri Batal Dilantik

“Korban terjatuh dari ketinggian 8 meter saat memangkas ranting pohon Munggur yang akan ditebang,” Darto rekan Korban

Usai mengalami kecelakaan itu korban kemudian dilarikan kerumah sakit Panti Rahayu Kelor, Kapanewon Karangmojo karena mengalami luka parah di bagian kepala. Namun sesampainya dirumah sakit, nyawa korban tak tertolong dan meninggal dunia.

“Tadi sempat dibawa kerumah sakit, namun nyawanya sudah tidak tertolong,”terangnya.

Sementara itu Dukuh Pengkol 2, Kalurahan Jatiayu, Kapanewon Karangmojo Teguh membenarkan adanya peristiwa tersebut.
Namun dirinya tidak mengetahui secara persis kejadian yang ada di wilayahnya.

“Iya memang tadi saya mendengar kalau ada orang jatuh dari pohon Munggur. Saya ke lokasi kejadian tapi sudah dibawa kerumah sakit,”tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *