Pamit Ke Ladang, Wasirin Ditemukan Tak Bernyawa

  • Bagikan
IMG 20201227 WA0025
IMG 20201227 WA0025

Panggang, (kupass.com)–Wisno Utomo alias Wasirin (65) warga Padukuhan Bolang, Kalurahan Girikarto, Kepanewon Panggang ditemukan tak bernyawa di ladang miliknya yang diketahui bernama Alas Ngelo, Minggu (27/12/2020). Korban diketahui sebelumnya berpamitan pergi ke ladang pada Sabtu (26/12/2020) pagi pukul 06.30 wib.

Korban saat dibawa ke rumah duka
Korban saat dibawa ke rumah duka

Kapolsek Panggang AKP Mujiman menjelaskan, peristiwa tersebut bermula saat korban berpamitan kepada pihak keluarganya untuk pergi ke ladang pada Sabtu pagi. Karena pada pukul 18.00 WIB korban tak kunjung pulang, pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian Sektor Panggang. Polisi dibantu oleh Tim Sar dan relawan kemudian melakukan pencarian menyisir sekitar ladang.

“Korban ditemukan pada pagi hari sekira pukul 05.00 WIB oleh Sugeng (48) warga setempat. Dia (saksi) menemukan Wasirin saar hendak pergi ke ladang, “ujar Kapolsek.

Baca Juga:  Stres Karena Sakit, Seorang Nenek Ditemukan Gantung Diri Oleh Menantunya

Menurut Kapolsek, korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup dan dalam keadaan meninggal dunia. Sugeng lantas meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk bersama – sama mengevakuasi korban.

“Kami bersama Tim Medis Puskesmas Panggang kemudian menuji lokasi untuk melakukan pemeriksaan,”terangnya.

Lanjut Mujiman, hasil dari pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda – tanda penganiayaan. Menurut informasi pihak keluarganya, Wasirin saat pergi ke ladang diketahui dalam keadaan kurang sehat.

“Korban meninggal dunia diperkirakan sudah sekitar 24 Jam, “tutur Mujiman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *