Pamit Cari Rumput, Suwarjito Ditemukan Tak Bernyawa, Kepala Mengeluarkan Darah

  • Bagikan
Korban Saat Diperiksa
Korban Saat Diperiksa

Rongkop, (kupass.com)–Suwarjito (55) ditemukan meninggal dunia dengan kondisi kepala bersimbah darah di Alas Ngejring, Padukuhan Karangwuni, Kalurahan Karangwuni, Kapanewon Rongkop, Jumat (10/09/2021). Korban sebelumnya berpamitan kepada istrinya mencari rumput.

Kapolsek Rongkop AKP Edi Ganefioro menjelaskan, peristiwa tersebut bermula sekira pukul 08.00 WIB. Saat itu korban berpamitan kepada istrinya bernama Karsih untuk pergi ke ladang mencari rumput menggunakan sepeda motor roda dua.

“Karena pada pukul 11.00 WIB korban belum kembali kerumah, sang istri menyuruh anaknya untuk menjemput korban,”terang Kapolsek.

Naas, setibanya di ladang anaknya bernama Tobi menemukan korban dalam keadaan tak bernyawa. Saat ditemukan korban dalam keadaan tertelungkup pada bagian kepala mengeluarkan darah.

Baca Juga:  Dipatok Ular Welang, Anton Meregang Nyawa

“Saat itu anaknya meminta pertolongan kepada warga setempat untuk membawa ayahnya pulang,”imbuhnya.

Mendapatkan laporan, jajaran Polsek Rongkop kemudian mendatangi lokasi kejadian bersama tim medis Puskesmas Rongkop memeriksa kondisi korban. Dari hasil pemeriksaan diduga korban kecelakaan terjatuh dan kehabisan darah.

“Korban adalah warga Kalurahan Cakung Timur, Cakung, Jakarta Timur. Pulang ke Gunungkidul bersama keluarganya sudah 45 hari karena ingin merawat orang tuanya yang sudah tua,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *