IMG 20210424 WA0022

Pacu Sepeda Motor Ninja Hingga Menabrak Honda Supra, Seorang Pelajar Nginap di Rumah Sakit

Karangmojo, (kupass.com)–Priyo Sakti Laksono warga Padukuhan Simo II, Kalurahan Genjahan, Kapanewon Ponjong harus menjalani perawatan di rumah sakit. Pelajar berusia 21 tahun itu tak sadarkan diri usai terlibat kecelakaan di ruas jalan Karangmojo – Semin, tepatnya di Padukuhan Kerdon Kalurahan Jatiayu, Kapanewon Karangmojo, Sabtu (24/04/2021).

Yang bersangkutan menabrak sepeda motor jenis Honda Supra nopol AB 4695 AW ketika memacu sepeda motornya jenis Kawasaki Ninja nopol AB 6065 IQ.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto mengatakan, peristiwa laka lantas tersebut bermula saat Priyo memacu sepeda motornya dari arah selatan (Karangmojo)menuju utara (Semin). Sesampainya di tempat kejadian pada jalan lurus, tiba – tiba dari jalan kampung muncul sepeda motor Honda Supra yang dikendarai oleh Slamet (58) warga Padukuhan Candi, Kalurahan Jatiayu, Kapanewon Karangmojo.

Baca Juga:  Satu Keluarga Asal Bejiharjo Jadi Korban Kebakaran Di Tangerang, Dikuburkan Satu Liang Lahat

“Sepeda motor tersebut (Supra) bermaksud menyeberang jalan. Karena jarak terlalu dekat, pengendara Kawasaki Ninja tidak bisa mengendalikan sepeda motornya sehingga terjadi kecelakaan,”katanya.

Laka lantas tersebut membuat sepeda motor Kawasaki Ninja mengalami ringsek parah. Sementara pengendaranya (Priyo) mengalami luka terbuka di kepala depan, patah jari tangan kanan, memar di perut, dan tak sadarkan diri. Korban dilarikan ke RS Panti Rahayu Kelor, Karangmojo, untuk mendapatkan perawatan.

“Sementara pengendara Honda Supra (Slamet) mengalami luka kaki kiri patah dan tangan kiri lecet. Yang bersangkutan sadar dan dirawat di rumah sakit. Laka lantas tersebut dalam penanganan Polsek Karangnojo,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *