Pacu Kendaraan Dengan Kecepatan Tinggi, Seorang Bocah Meninggal di Lokasi Kejadian Setelah Nabrak Truck

  • Bagikan
Lokasi Kecelakaan
Lokasi Kecelakaan

Patuk, (kupass.com)–Kecelakaan maut yang menewaskan bocah dibawah umur terjadi di ruas jalan umum Yogyakarta – Wonosari tepatnya di tikungan Karangsari, Kalurahan Nganggeran, Kapanewon Patuk, Jumat (08/10/2021). Korban memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi sebelum akhirnya bertabrakan dengan kendaraan roda empat jenis truck.

Kanit Laka Lantas Polsek Patuk Iptu Kusnan Priyono menjelaskan bahwa, peristiwa laka lantas tersebut terjadi pada pukul 12.27 WIB. Sebelum kejadian korban bernama Bagus Eka Prasetyo (13) warga Padukuhan Karangsari, Kalurahan Nglanggeran, Kapanewo. Patuk mengendarai sepeda motor jenis Honda Kirana nopol AB 3074 EW. Korban melaju dari arah barat (Yogyakarta) menuju ke arah timur (Wonosari) dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga:  Ratusan Polisi Naik Pangkat, Ada Yang Pensiun Dan Dapat Penghargaan

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya jalan menurun menikung kekiri, dari arah berlawanan melaju kendaraan roda empat jenis Truk nopol B 9075 JM yang dikemudikan oleh Supriyadi (51) warga Kapanewon Berbah, Kabupaten Sleman.

“Karena pengemudi sepeda motor melaju terlalu ke kanan hingga keluar ke lajur, dimana jarak kedua kendaraan sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan,”kata Kusnan.

Benturan keras membuat pengendara sepeda motor mengalami luka parah pada bagian kepala, korban tewas di lokasi kejadian. Peristiwa tersebut saat ini ditangani jajaran Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *