Pacu Kendaraan Dengan Kecepatan Tinggi, Sedan Lancer Tabrak Yamaha Mio

Kondisi Sepeda Motor Usai Tabrakan
Kondisi Sepeda Motor Usai Tabrakan

Wonosari, (kupass.com)–Peristiwa kecelakaan lalu lintas antara mobil dengan sepeda motor terjadi di jalan umum Taman Bhakti, tepatnya di Padukujan Jeruksari, Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari, Minggu, (11/09/2022).
Akibat dari peristiwa tersebut seorang pengendara sepeda motor mengalami patah tulang rusuk dan dilarikan kerumah sakit.

Kanit Gakum Polres Gunungkidul Iptu Darmadi menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 07.05 WIB.
Sebelum kejadian sepeda motor Yamaha Mio nopol AB 6163 W yang dikendarai oleh Muryanto, (44) warga Grogol VI, Kalurahan Bejiharjo, Kapanewon Karangmojo melaju dari arah utara (Nglipar) menuju ke arah selatan (Wonosari).

Namun sesampainya di tempat kejadian pada jalan lurus menurun, pada saat yang sama dari arah belakang datang kendaraan jenis Sedan Mitsubishi Lancer nopol AB 1732 FG yang dikemudikan oleh Daru Kusumo Ismartono, (33) warga Padukuhan Jeruksari, Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari yang melaju dengan kecepatan tinggi.

“Karena tak bisa menguasai laju kendaraannya tabrakan pun tak bisa dihindari,”kata Darmadi.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka pada tulang rusuk patah sehingga harus dirawat di RSUD Wonosari. Sementara itu pembonceng berna Alma Divaning Putri (17) warga Padukuhan Grogol VI, Kalurahan Bejiharjo, Kapanewon Karangmojo mengalami luka lecet pada wajahnya.

“Kecelakaan ini ditangani Polres Gunungkidul. Himbauan kami agar pengguna jalan mengutamakan keselamatan,”terangnya. (Jarwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.