Oleng Saat Menurun di Pok Cucak, Pemotor Nabrak Mobil Avanza

Kondisi Korban Saat Dievakuasi
Kondisi Korban Saat Dievakuasi

Ponjong, (kupass.com)–Nasib naas dialami oleh Mahendra Noervinady (36) warga jalan Manggis Timur GG IV Kalurahan, Kebomas, Kecamatan Kebomas, Kota Gresik, Jawa Timur. Dia mengalami luka gigi tanggal (rompol) pada bagian atas usai terlibat kecelakaan dengan kendaraan roda empat, Sabtu (30/07/2022).

Kapolsek Ponjong AKP Yulianto mengatakan bahwa, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 13.00 WIB. Bermula saat kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza nopol AB 1751 SY yang dikemudikan oleh
Abdul Roup (30) warga Padukuhan Sembego, Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman melaju dari arah barat (Semanu) ke arah timur (Bedoyo).

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di turunan Pok Cucak Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong datang dari arah berlawanan sepeda motor jenis Suzuki Skywave yang dikendarai oleh korban.

“Pada posisi jalan menikung dan menurun pengendara sepda motor oleng dan tidak bisa mengendalikan kendaraaannya sehingga terjadilah kecelakaan. Pengendara Suzuki Skywave menabrak mobil Avanza tersebut hingga terpental dan jatuh ke aspal,”terang Kapolsek.

Akibat peristiwa ini korban mengalami sejumlah luka yakni gigi atas tanggal (rompok) dan mengalami luka pada bagian kening. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan.

“Kecelakaan tersebut dalam penanganan anggota. Sementara korban rencananya akan dibawa ke RS di Surabaya oleh pihak keluarga. Kami himbau agar pengguna jalan raya agar lebih berhati-hati saat berkendara,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.