Oleng Hilang Kendali, Kijang Tabrak Truck di Jalan Jogja – Wonosari

Patuk, (kupass.com)–Dua kendaraan roda empat terlibat kecelakaan di jalan Jogja – Wonosari kilometer 18 tepatnya di Padukuhan Patuk, Kalurahan Patuk, Kapanewon Patuk, Sabtu (30/03/2024). Kecelakaan tersebut terjadi karena salah satu kendaraan hilang kendali dan oleng.

Kasi Humas Polsek Patuk Aiptu Purwanto mengatakan bahwa, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 13.10 WIB. Bermula saat kendaraan roda empat jenis Toyota Kijang Inova nopol AB 1785 OH yang dikemudikan oleh Tri Raharjo (48) warga Panggungharjo, Kecamatan Sewon Kabupaten Bantul melaju dari arah timur (Wonosari) menuju arah barat (Yogyakarta) dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan lurus Toyota Kijang Inova oleng kekanan dan kehilangan kendali. Dalam waktu bersamaan datang kendaraan Truk Mitsubishi Colt Diesel nopol AB 8501 ME yang dikemudikan oleh Andi Nugroho (31) warga Kecamatan Manisrenggo Klaten Jawa Tengah. Jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan tak bisa terhindarkan,”terang Purwanto.

Akibat peristiwa ini, kedua kendaraan mengalami kerusakan ringsek pada bagian depan. Beruntung kedua pengemudi henya mengalami luka ringan.

“Kami himbau kepada pengendara lain agar berhati-hati dan menguntamakan keselamatan,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *