Oleng Di Tikungan Dan Tabrak Avanza, Warga Giring Dilarikan Ke Rumah Sakit

  • Bagikan
IMG 20201002 WA0019
IMG 20201002 WA0019

Patuk, (kupass.com)–Peristiwa Kecelakaan kendaraan bermotor dan mobil pribadi terjadi di ruas jalan Jogja – Wonosari kilometer 26 tepatnya di wilayah Padukuhan Kerjan, Kalurahan Beji, Kepanewon Patuk, Jumat (02/10/2020). Akibat peristiwa tersebut pengendara sepeda motor harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka yang cukup parah.

Sepeda motor pasca kecelakaan
Sepeda motor pasca kecelakaan

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB saat sepeda motor jenis Honda Supra Fit yang dikandarai oleh Sugiri (50) warga Kalurahan Giring Paliyan melaju dari arah Wonosari (Timur) menuju ke arah Yogyakarta (Barat). Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya ditikungan, motor yang dikendarai oleh korban tiba – tiba oleng.

Korban yang tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya kemudian menyerempet mobil Avanza warna putih dari arah berlawanan. Sepeda motor terhenti setelah menabrak sebuah truk yang terparkir di pinggir jalan.

Baca Juga:  Lapuk, Sebuah Rumah Kosong Di Kepanewon Nglipar Roboh

Karena mengalami luka yang cukup parah disekujur tubuhnya, korban akhirnya dilarikan ke rumah sakit Nur Rohmah Gading dengan mobil Ambulance Lazismy yang kebetulan berada di lokasi kejadian.

“Kami larikan ke klinik terdekat di Sambi Pitu, tapi karena mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.  Korban kemudian langsung dirujuk ke RS Nur Rohmah Gading, Kepanewon Playen, “ujar Sopir Ambulance Lazismu Kepanewon Patuk Surani.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *