Nyebrang Jalan, Seorang Nenek Meninggal Dunia Usai Tertabrak Sepeda Motor

Wonosari, (kupass.com)–Seorang lansia bernama Kaminah (73) warga Padukuhan Siraman III, Kalurahan, Siraman,Kapanewon Wonosari meninggal dunia usai tertabrak sepeda motor di ruas jalan Siraman-Pulutan, tepatnya di Padukuhan Siraman III, Kalurahan Siraman, Kapanewon Wonosari, pada Kamis (06/07/2023).

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengatakan, kejadian laka lantas tersebut terjadi sekira pukul 08.30 WIB. Saat itu korban berjalan menyeberang dari bahu jalan sebelah selatan ke arah utara.

Namun Naas sesampainya lokasi kejadian pada saat yang sama melaju dari arah barat (Pulutan) menuju kearah timur (Siraman) datang sepeda motor jenis Yamaha Vixion nopol AB 6527 FM yang dikendarai oleh Angga Dwi Cahyana warga Padukuhan Mendak, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang. Karena jarak terlalu dekat dan pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga terjadi kecelakaan.

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal di RSUD Wonosari.

“Kami himbau untuk para pengendara kendaraan bermotor lebih hati-jati. Begitu juga untuk masyarakat yang hendak menyebrang jalan agar memastikan jalan tersebut aman untuk disebrangi atau dilewati,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *