Nyalip Tak Cukup Ruang, Pemotor Nabrak Mobil Hingga Patah Tulang

  • Bagikan
Sepeda Motor Pasca Kecelakaan
Sepeda Motor Pasca Kecelakaan

Paliyan,(kupass.com)–Dua kendaraan bermotor terlibat kecelakaan di ruas jalan umum Paliyan – Playen, tepatnya di Padukuhan Cangkring, Kalurahan, Karangasem, Kapanewon Paliyan Sabtu (09/10/2021). Peristiwa tersebut membuat salah satu korban menderita luka patah tulang.

Kapolsek Paliyan AKP Edy Purnomo menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 17.30 WIB. Bermula saat sepeda motor nopol AB 6627 DZ jenis Honda Supra yang dikendarai Suwondo ( 57) warga Condongcatur, Kabupaten Sleman melaju dari arah selatan (Paliyan) menuju arah ke utara (Playen). Sepeda motor tersebut dipacu dengan kecepatan tinggi.

“Saat itu pengendara hendak menyalip kendaraan yang ada didepannya. Namun pada saat bersamaan melaju dari arah berlawanan mobil jenis Peugeot nopol AB 7089 FA yang dikemudikan oleh Eno Andriyanto (22) warga Padukuhan Kedungdowo wetan, Kalurahan Pampang, Kapanewon Paliyan,”ucap Edi.

Baca Juga:  Sekolah Disatroni Maling, Laptop Dan Kamera Senilai Jutaan Rupiah Raib

Lantaran jarak yang terlalu dekat dan tak cukup ruang untuk menghindar membuat kecelakaan tersebut terjadi. Benturan keras membuat pengendara sepeda motor mengalami patah tulang pada bagian kaki sehingga dilarikan ke RSUD Wonosari. Sementara itu kendaraan roda empat rusak padadbagian bamper dan ban depan kanan bocor.

“Peristiwa laka lantas tersebut saat ini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul,”terangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *