Nyalip Kendaraan Didepannya, Seorang Pelajar Meninggal di Lokasi Kejadian Usai Tertabrak Mobil

Evakuasi Korban
Evakuasi Korban

Patuk, (kupass.com)–Seorang pelajar bernama Dony Ramadhan (20) meninggal dunia di lokasi kejadian usai terlibat kecelakaan dengan kendaraan roda empat, Rabu (10/11/2021). Warga Padukuhan Bunder, Kalurahan Bunder, Kapanewon Patuk itu mengalami luka pendarahan di bagian kepala.

Kanit Laka Lantas Polsek Patuk Iptu Kusnan Priyono menjelaskan bahwa, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Force One nopol AB 5271 WD melaju dari arah timur (Wonosari) menuju ke arah barat (Yogyakarta). Korban memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian pada posisi jalan menurun korban mendahului kendaraan yang berada di depannya. Diwaktu yang bersamaan terdapat kendaraan roda empat jenis Grand Max nopol AB 8846 NH yang kemudian berserempetan dengan sepeda motor korban.

“Sepeda motor yang dikendarai oleh korban oleng kesebelah kanan di jalur berlawanan,”ujarnya.

Naas pada waktu yang bersamaan dari arah berlawanan (barat) melaju kendaraan roda empat jenis Nissan Serena nopol B 1529 WUM. Karena jarak terlalu dekat sehingga kecelakaan pun tak bisa terhindarkan. Benturan keras membuat korban terpental dan terkapar dijalanan.

“Korban meninggal dunia karena mengalami luka tangan kanan patah dan pendarahan di bagian kepala. Petugas kemudian membawanya ke RS Nurohmah Playen,”terangnya.

Kusnan menghimbau kepada pengguna jalan raya agar senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas. Menurutnya keselamatan dan keamanan saat berkendara merupakan suatu hal yang paling utama.

“Kami himbau kepada pengguna kendaraan bermotor agar selalu berhati – hati. Yang penting sampai tujuan,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.