InShot 20200917 185915247

Niat Ngecamp, Wisatawan Temukan Mayat Mengapung Di Pantai Ngedan

Saptosari, (kupass.com)–Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di perairan pantai Ngedan, Kalurahan Krambilsawit, Kepanewon Saptosari oleh seorang wisatawan yang hendak ngecamp, Kamis (17/09/2020). Mayat berjenis kelamin laki – laki tersebut ditemukan dalam keadaan mengapung di perairan pantai.

Kepala Dukuh Bardalo, Kalurahan Krambilsawit, Kepanewon Saptosari Sumindar (43) mengungkapkan, kejadian penemuan mayat tersebut sekira pukul 13.15 WIB saat wisatawan yang hendak ngecamp dikawasan Pantai. Wisatawan tersebut melihat benda mengapung diperairan laut pantai Ngedan yang kemudian wisatawan tersebut melaporkan kepada warga.

“Penemuan mayat okeh warga setempat dilaporkan kepada petugas Tim SAR. Petugas SAR yang mendapatkan laporan tersebut kemudian bergegas menuju ke lokasi perairan pantai Ngedan bersama beberapa personil Polsek Saptosari,”katanya.

Mayat sebelumnya masih mengapung dan akhirnya dievakuasi ke atas perahu. Selanjutnya dievakuasi kedarat pantai Ngrenehan dan langsung dibawa ke RSUD Wonosari untuk proses pemeriksaan lanjutan.

“Korban diduga meninggal sudah beberapa hari yang lalu. Kondisi mayat dalam keadaan rusak dan hanyut terbawa arus laut hingga sampai perairan laut pantai Ngedan. Mayat yang ditemukan tersebut mempunyai ciri – ciri memakai gelang karet dan mengenakan celana pendek,”ujar Sekretatis Tim SAR wilayah II Surisdiyanto melalui keterangan tertulisnya.

129 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *