Nginap di Ladang, Mbah Sarto Ditemukan Jadi Mayat Oleh Istrinya

  • Bagikan
Evakuasi Korban
Evakuasi Korban

Girisubo, (kupass.com)–Sarto Utomo (70) warga Padukuhan Pendowo, Kalurahan Jepitu, Kapanewon Girisubo ditemukan menjadi mayat oleh istrinya sendiri bernama Warni (70) di Ladang Nguripan, Rabu (12/01/2022). Korban sebelumnya menginap di ladang yang tak jauh dari lokasi pemukiman warga itu

Informasi yang berhasil dihimpun, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh istrinya sekira pukul 11.00 WIB. Saat itu istrinya (Warni) berangkat ke ladang untuk membawakan makanan korban yang sebelumnya menginap. Sesampainya di lokasi, Warni merebus air untuk diminum.

“Saksi mengira Korban sedang mencari pakan ternaknya. Karna ditunggu-tunggu tidak kunjung datang, dia mencoba mencari ketempat tidur yang terletak diatas dekat atap,”kata Koordinator Sar Satlinmas Wilayah 1 Sunu Handoko.

Baca Juga:  Geger, Warga Semanu Temukan Sesosok Mayat Dalam Keadaan Terapung di Sungai

Saat itu korban ditemukan dalam keadaan terbaring. Saksi mengira Sarto sedang tidur hingga akhirnya mencoba dibangunkan.

“Saat dibangunkan korban tak kunjung bangun. Lantaran panik istrinya mengabari Dukuh Pendowo, Kalurahan Jepitu Kalimin (47),”katanya.

Saat diraba pada bagian denyut nadinya, korban ternyata dalam keadaan meninggal dunia. Mendapatkan informasi tersebut, Tim Sar kemudian bergerak dan melakukan evakuasi membawa korban ke rumah duka menggunakan mobil ambulance. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Girisubo.

“Setelah sesampainya dirumah duka dan berkoordinasi dengan Pamong Kalurahan kemudian dilakukan visum bersama tim medis Puskesmas. Hasilnya tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban,”tutur Sunu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *