Ngeri, Warga Semanu Terkena Gergaji, Bahu Nyaris Putus

  • Bagikan
Lokasi Kejadian
Lokasi Kejadian

Semanu,(kupass.com)–Nasib naas dialami oleh Sudono ( 49) warga Padukuhan Mojo, Kalurahan, Ngeposari, Kapanewon Semanu setelah mengalami kecelakaan kerja. Dia terkena gergaji dibagian bahunya hingga nyaris putus pada Rabu (08/09/2021).

Kapolsek Semanu AKP Ahmad Vauzi Mulyono menjelaskan, kejadian tersebut sekira pukul 09.00 WIB. Saat itu korban melakukan aktifitas menggergaji batu di tempat salah seorang warga Padukuhan Ngeblak, Kalurahan Ngeposari, Kapanewon Semanu.

Saat melakukan penggergajian, korban tidak memperhatikan jarak antara batu dan gergaji, saat itu korban juga ingin membetulkan posisi batu. Namun justru korban tidak kuat menahan dan ikut tertarik sehingga menyebabkan bahu korban terkena gergaji.

“Korban berusaha menahan dan menarik batu, namun tidak kuat, sehingga bahu korban ikut tertarik dan terkena gergaji,” Jelas Kapolsek, Kamis (09/09/2021).

Baca Juga:  Semalam Gunungkidul Diguncang Gempa Sebanyak 12 Kali

Akibat kecelakaan kerja itu korban mengalami luka di bahu kanan nyaris putus. Rekan korban yang saat itu berada di lokasi kejadian lantas menolong korban dan melarikannya ke RS Pelita Husada Semanu.

“Namun akibat luka yang cukup parah mengeluarkan banyak darah nyawa korban tak bisa di selamatkan,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *