Neybrang Jalan, Lansia Meninggal di Lokasi Kejadian Usai Ditabrak Sepeda Motor

  • Bagikan
Korban Dievakuasi Polisi
Korban Dievakuasi Polisi

Semanu, (kupass.com)–Seorang lansia bernama Yustina Sudiyem (79) warga Padukuhan Kalangbangi Kulon, Kalurahan Ngeposari, Kapanewon Semanu tewas di lokasi kejadian usai tertabrak sepeda motor, Senin (20/09/2021). Korban tertabrak sepeda motor jenis Honda Astrea nopol AB.3151 VW yang dikendarai oleh Gunawan (45) warga Padukuhan Kalangbangi Wetan, Kalurahan Ngeposari, Kapanewon Semanu.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 06.45 WIB. Saat itu sepeda motor yang dikendarai Gunawan melaju dari arah barat (Wonosari) menuju ke arah timur (Bedoyo). Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan lurus, tiba – tiba terdapat pejalan kaki (korban) yang menyeberang dari arah utara menuju arah selatan.

Baca Juga:  Kandang Roboh Akibat Hujan Deras, Ratusan Bebek Terselamatkan

Karena jarak terlalu dekat dan tidak cukup ruang untuk menghindar, pejalan kaki akhirnya tertabrak sepeda motor. Korban Yustina Sudiyem meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah pada bagian kepala.

Kasat Lantas Polres Gunungkidul AKP Martinus mengatakan, laka lantas tersebut saat ini sudah ditangani oleh jajarannya. Pihaknya pun menghimbau kepada pengguna jalan untuk senantiasa berhati – hati dan mengutamakan keselamatan. Barang bukti berupa sepeda motor kini telah diamankan oleh petugas.

“Anggota sudah melakukan olah TKP,”kata Martinus saat dikonfirmasi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *