Nenek Berusia Ratusan Tahun Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa

  • Bagikan
Pembuatan Liang Lahat Oleh Tim Sar
Pembuatan Liang Lahat Oleh Tim Sar

Girisubo, (kupass.com)–Seorang nenek berusia 105 tahun bernama Parikem ditemukan tak bernyawa dalam keadaan membusuk, Jumat (05/11/2021). Korban ditemukan di rumahnya Padukuhan Karang Lor, Kalurahan Jepitu, Kapanewon Girisubo.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban ditemukan pertama kali oleh cucunya bernama Meliardiansah sekira pukul 17.30 WIB. Saat itu cucunya hendak masuk ke dalam rumah, namun saat hendak membuka pintu dia justru mencium bau busuk menyengat.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke ayahnya bernama Tugimin (50) yang merupakan anak kandung korban. Korban diketahui hidup terpisah dari anaknya tersebut meskipun berada di satu Padukuhan.

“Kami langsung mendatangi lokasi usai mendapatkan laporan,”kata Koordinator Sar Satlinmanos Wilayah 1 Sunu Handoko, Sabtu (06/11/2021).

Baca Juga:  Pohon Resan Raksasa Tumbang, Timpa Dua Rumah Warga

Dari hasil visum petugas medis Puskesmas dan Polsek Girisubo, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan maupun luka mencurigakan. Korban kemudian dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarganya.

“Korban meninggal diperkirakan sudah dua hari. Dari pemeriksaan korban juga non Covid-19, jenazah langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum,”pangkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *