Nekat Nyalip, Dua Kendaraan Roda Empat Mengalami Tabrakan

  • Bagikan
Laka Lantas
Laka Lantas

Semanu,(kupass.com)–Dua kendaraan roda empat terlibat kecelakaan di ruas Jalan Semanu-Bedoyo tepatnya di Kalurahan Ngeposari, Kapanewon Semanu, Sabtu (20/11/2021). Dua kendaraan tersebut mengalami ringsek walaupun dinyatakan tidak ada korban jiwa.

Kapolsek Semanu, AKP Kasiwon menjelaskan bahwa peristiwa laka lantas tersebut bermula saat mobil jenis Isuzu Panther nopol AE 1261 XF yang dikemudikan oleh Adimas Akma Danish warga Widoro, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur berjalan dari arah timur (Bedoyo) menuju ke arah barat (Semanu).

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil jenis Honda Jazz nopol AB 1385 YD yang dikemudian oleh Ardi Beni warga Kalurahan Ngeposari, Kapanewon Semanu bermaksud ingin mendahului mobil Izuzu Panther yang ada didepannya.

Baca Juga:  Tujuh Mantan Anggota DPRD Gunungkidul Dieksekusi Ke Lapas Wirogunan

“Saat menyalip body mobil Jazz menyerempet Panther, sehingga mobil Jazz tersebut oleng dan hilang kendali. Pengemudi berusaha mengendalikan kendaraannya namun justru berbalik arah dan berada tepat di depan Panther,”katanya.

Kondisi ini membuat dua kendaraan roda empat itu megalami tabrakan. Keduanya sampai keluar jalur dan terperosok ke pekarangan warga setempat.

“Beruntung kedua pengemudi hanya mengalami trauma,”imbuhnya.

Meskipun tidak ada korban jiwa, namun kedua kendaraan mengalami kerusakan ringsek pada bagian depan. Petugas dibantu warga setempat kemudian bahu membahu membantu melakukan evakuasi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *