Nabrak Pembatas Jalan, Pemotor RX King Meninggal di Lokasi Kejadian

Gambar 597432
Gambar 597432

Gedangsari, (kupass.com)–Seorang pemotor bernama Arif Prasetyo (27) warga Padukuhan Ngasem, Kalurahan Ngalang, Kapanaewon Gedangsari meninggal usai mengalami laka lantas tunggal, Senin (25/07/2022). Peristiwa naas itu terjadi saat korban hendak pulang seusai menyaksikan kirab Rasulan di Gubug Gede.

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengatakan bahwa peristiwa laka lantas tunggal tersebut ditangani oleh Polsek Gedangsari. Kejadian tersebut bermula sekira pukul 13.30 WIB, bermula saat sepeda motor jenis Yamaha RX King nopol AB 4002 NW yang dikendarai oleh Arif melaju dari arah barat padukuhan Karanganyar menuju arah Timur Padukuhan Ngasem dengan kecepatan tinggi.

“Sesampainya di TKP korban bermaksud berbelok kiri dan masuk ke gang. Karena korban tidak mengurangi kecepatannya sehingga sewaktu berbelok menabrak marka pembatas jalan,”katanya, Selasa (26/07/2022).

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian lantaran mengalami luka parah pada bagian kepala. Yang bersangkutan tidak menggunakan helm. Atas kejadian ini Kanit Gakum menghimbau kepada pengguna jalan agar memperhatikan keselamatan saat berkendara di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.