Nabrak Bokong Truk, Warga Katongan Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Bagikan
InShot 20210720 200832824
InShot 20210720 200832824

Patuk,(kupass.com)–Peristiwa laka lantas yang melibatkan dua kendaraan terjadi di ruas jalan Jogja – Wonosari, tepatnya di Padukuhan Patuk, Kalurahan Patuk, Kapanewon Patuk, Senin (19/07/2021). Peristiwa tersebut membuat pengendara sepeda motor mengalami luka serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Patuk Kompol Sumadi mengutarakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 20.00 WIB. Saat itu Andy Prasetya (27) warga Padukuhan Kepuhsari, Kalurahan Katongan, Kapanewon Nglipar mengendarai Sepeda motor jenis Vario Nopol AB 2655 QM. Andy melaju dengan sepeda motornya dari arah barat (Yogyakarta) menuju ke arah timur (Wonosari).

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya jalan menikung, di depan Andy juga melaju kendaraan roda empat jenis truk yang belum diketahui identitas pengemudinya.

Baca Juga:  Kader Terbaik BM PAN Bakal Jadi Caleg Disetiap Dapil Pada Pileg 2024 Mendatang

Pada saat bersamaan di depan juga melaju Kendaraan roda 4 jenis truk yang belum di ketahui identitasnya. Sewaktu menanjak, truk tersebut tidak kuat menanjak sehingga berhenti dan melorot ke belakang.

“Karena jarak yang terlalu dekat, pengendara tak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga menabrak bokong truk,”kata Kapolsek. Korban kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Saat kami mendapatkan laporan dan mendatangi lokasi kejadian truk sudah tidak ada di lokasi kejadian. Laka lantas dalam penanganan anggota,”imbuhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *