Modus Beli Indomie, Pencuri Gasak Tas Berisi Emas dan Uang Jutaan Rupiah

Lokasi Kejadian
Lokasi Kejadian

Panggang, (kupass.com)–Seorang pedagang bernama Sujarmi warga Padukuhan Sawah, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang mengalami nasib apes. Dia menjadi korban pencurian di warung miliknya Sabtu (02/07/2022). Tas yang berisi emas dan uang tunai senilai juta rupiah raib digasak orang tak dikenal.

Kapolsek Panggang AKP Ahmad Fauzi Mulyono Mulyono mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 16.30 WIB.
Saat itu korban berjualan di pinggir Jalur Selatan (JLS) Rest area Bulusari kedatangan orang tak di kenal untuk memesan Indomie.

Salah satu pelaku meminta agar pesanannya diantar ke salah satu teman pelaku yang tak jauh dari lokasi kejadian.
Pada saat mengantarkan pesanan itu korban mendapati teman pelaku tidak ada di tempat yang ditunjukkan. Karena tidak ada korban akhirnya kembali ke warung.

“Saat itu pelaku yang memesan juga sudah tidak ada diwarung. Korban kemudian mengecek barang yang ada di warung, namun dia mendapati tas miliknya sudah tidak ada lokasi semula,”jelas Kapolsek Minggu (03/07/2022).

Akibat kejadian tersebut korban kehilangan Tas yang berisi emas dan uang senilai 10 juta rupiah. Dari informasi yang diperoleh, diduga pelaku berjumlah dua orang memakai sepeda motor matic warna putih kabur ke arah timur.

“Kerugian totalnya Rp 10 juta lebih. Sampai saat ini korban belum melaporkan secara resmi ke Polsek, namun kami himbau kepada seluruh pedagang agar selalu berhati-hati, apalagi kepada orang yang belum dikenal,” tutupnya. (JRW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.