Mobil Tabrak Pesepeda Motor, Dua Orang Dilarikan Kerumah Sakit

  • Bagikan
Laka Lantas
Laka Lantas

Ponjong,(kupass.com)–Dua kendaraan bermotor terlibat kecelakaan di jalan Semanu – Rongkop tepatnya di Pedukuhan Trengguno Wetan, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong Rabu (24/11/2021).
Akibat kecelakaan tersebut dua orang dilarikan kerumah sakit lantaran mengalami luka parah.

Kapolsek Ponjong Kompol Basuki Triyono saat dihubungi menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekira pukul 02.00 WIB. Bermula saat kendaraan roda empat jenis Daihatsu Terios nopol R 9109 GS yang dikemudikan Makanan Sugiyarto (22) warga Pacitan Jawa Timur melaju dari arah Barat (Semanu) menuju arah ke timur (Rongkop).

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya dijalan lurus, mobil tersebut berjalan terlalu kekanan.
Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor jenis Supra nopol AB 2982 AQ yang dikendarai Muhammad Erista Adi Prasetyo (17) berboncengan dengan Fauzi Faturahman (17), keduanya warga Padukuhan Genjahan, Kalurahan Genjahan, Kapanewon Ponjong.

Baca Juga:  Hari Kartini, Perempuan Diharapkan Menembus Bidang Politik Dan Pemerintahan

“Akibat jarak yang sudah terlalu dekat kecelakaan pun tak bisa dihindari,”jelas Kapolsek.

Akibat kecelakaan tersebut kedua korban mengalami luka yang cukup serius. Pengendara sepeda motor mengalami luka patah kaki kanan dan lecet lecet, sedangkan pemboncengnya mengalami kaki kanan patah dan robek dibagian pelipis kanan. Keduanya dilarikan kerumah sakit RSUD Wonosari.

“Pengendara sepeda motor dan pemboncengnya mengalami luka yang cukup serius dan dilarikan kerumah sakit. Laka lantas ini sudah ditangani Unit laka Polres Wonosari.Kami berharap pengguna jalan khusuanya pengendara kendaraan bermotor lebih hati – hati saat di jalan raya,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *