IMG 20210429 WA0049

Mobil Pick Up Terbakar, Satu Penumpang Jadi Korban

Playen, (kupass.com)–Sebuah kendaraan roda empat jenis Pick Up terbakar di jalan Wonosari – Jogja tepatnya di depan rest area Gading, Kapanewon Playen, Kamis malam (29/04/2021).
Satu penumpang menjadi korban karena mengalami luka bakar ringam saat berusaha memadamkan api.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi mengatakan bahwa, kejadian tersebut diperkirakan sekira pukul 21.00 WIB. Bermula ketika mobil jenis Pick Up
nopol AE 8032 YC yang dikemudikan oleh Hendrik Ardianto (35) warga Pucangsewu, Kabupaten Pacitan membawa muatan kardus bekas tempat buah dari Pacitan dan akan dibawa ke wilayah Sleman.

“Sebelumnya sempat mobil sempat berhenti di SPBU untuk makan. Setelah melanjutkan perjalanan di sekitar Rest Area Bunder sopir melihat api di bak belakang kendaraan lewat spion kemudian berhenti di pinggir jalan,”imbuhnya.

Baca Juga:  Hujan Deras Dengan Intensitas Tinggi Membuat Talud Sepanjang 10 Meter Longsor

Sopir dan satu penumpang yang tak lain adalah istrinya berusaha untuk menurunkan muatan kardus. Api yang semakin membesar membuat warga sekitar membantu korban melakukan pemadaman.

“Saat muatan berhasil diturunkan api belum padam. Pemadam kebakaran, Tagana dan ambulan, api kemudian datang dam berhasil memadamkan api pukul 21.30 WIB, “terang Kapolsek.

Dalam peristiwa tersebut istri korban bernama Endita Larasati (18) mengalami luka bakar ringan pada bagian tangan dan kaki. Luka tersebut akibat korban ikut berusaha menurunkan muatan kardus yang terbakar.

“Belum diketahui penyebab kebakaran, korban kemudian melanjutkan perjalanan kembali pulang ke Pacitan. Kerugian ditaksir sekitar Rp.1.700.000,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *