Mobil Grand Livina Oleng Tabrak Tiang Telepon Hingga Terguling

Karangmojo, (kupass.com)–Kendaraan roda empat jenis Grand Livina nopol AB 1134 RQ mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Karangmojo – Wonosari, tepatnya di Padukuhan Plumbungan I, Kalurahan Gedangrejo, Kapanewon Karangmojo, Senin (25/12/2023) sore. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun 6 orang mengalami luka luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Lantas Polsek Karangmojo, AKP Budiantara mengatakan, peristiwa kecelakaan ini terjadi sekira pukul 15.10 WIB. Bermula saat mobil yang dikemudikan oleh Nanang Sugriwo, warga Padukuhan Tawarsari, Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari, melaju dari arah timur (Karangmojo) menuju arah ke barat (Wonosari). Namun sesampainya di lokasi kejadian tiba tiba oleng kekanan.

“Oleng ke kanan dan menabrak tiang telepon kemudian terguling,”jelasnya.

Kerasnya benturan membuat mobil tersebut ringsek pada bagian depan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun pengemudi dan 5 penumpangnya mengalami luka luka dan dilarikan ke rumah sakit.

“Pengemudi dan penumpangnya hanya alami luka ringan dan lecet lecet. Semua sudah dibawa ke RSI Karangmojo untuk mendapatkan perawatan tim medis. Kami himbau untuk pengendara kendaraan bermotor agar lebih mengutamakan keselamatan saat berkendara serta mematuhi rambu rambu lalu lintas yang ada,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *