Melaju Terlalu Kekanan, Dua Mobil Terlibat Kecelakaan Hebat

  • Bagikan
Kondisi Kendaraan
Kondisi Kendaraan

Playen,(kupass.com)–Peristiwa laka lantas yang melibatkan dua kendaraan bermotor terjadi di ruas jalan umum Wonosari – Jogja tepatnya di Padukuhan Gading 3, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen Minggu (12/09/2021).

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi menjelaskan bahwa, kejadian sekira pukul 18.30 WIB bermula ketika kendaraan roda empat jenis Honda Jazz nopol AD 1743 CB yang dikemudikan oleh Eko Agung Saputra warga, Kalibawang, Kulonprogo melaju dari arah Wonosari (timur) menuju arah ke Yogyakarta (barat).

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di jalan menikung kekiri pengemudi Jazz melaju terlalu kekanan. Pada waktu yang bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan roda empat jenis Toyota Kijang nopol nopol AB 1078 MD. Mobil tersebut dikemudikan oleh Syafrudin Nurhidayat warga Padukuhan Kepil, Kalurahan Bandung, Kapanewon Playen.

Baca Juga:  Nyaris Dihakimi Massa, Lelaki Karangrejek Meringkuk Dijeruji Besi

“Jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan pun tak dapat terhindarkan,”terangnya, Selasa (14/09/2021).

Dia menambahkan meskipun tak ada korban jiwa, namun akibat kecelakaan tersebut mobil Jazz mengalami kerusakan di bagian roda depan bengkok dan body kanan rusak. Sementara itu mobil Toyota Kijang mengalami kerusakan body kanan.

“Kedua pengemudi hanya mengalami luka ringan, namun untuk kendaraannya mengalami kerusakan yang cukup parah,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *