Marak Balap Liar Dan Genk Motor, Polisi Gencarkan Patroli di JJLS

Antisipasi Gangguan Kamtibmas
Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Panggang,(kupass.com)–Maraknya aksi balap liar dan geng motor di kawasan JJLS membuat aparat Kepolisian tak mau kecolongan. Sabtu (06/11/2021) jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Gunungkidul melaksanakan patroli dan himbauan kepada warga masyarakat sebagai bentuk antisipasi terjadinya aksi kriminalitas.

Anggota Turjawali Satlantas Polres Gunungkidul Aipda Gunawan mengatakan, kegiatan patroli ini dilaksanakan atas laporan warga masyarakat yang merasa resah atas aksi balap liar dan kriminal di JJLS. Selain itu giat untuk memberikan himbauan kepada pengendara dan pengelola rest area untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

“Ada laporan dari warga terkait adanya balap liar, dan kemarin itu ada aksi klitih yang melempar kaca mobil dari salah warga setempat. Berdasarkan kejadian itu kemudian kami melakukan patroli di sepanjang JJLS,”katanya ditemui saat patroli di Rest Area JJLS Padukuhan Sawah, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang.

Satlantas menegaskan kepada warga agar secepatnya melaporkan ke Polsek terdekat apabila ada gangguan kamtibmas di kawasan JJLS. Diketahui bahwa beberapa waktu lalu terjadi pelemparan batu hingga membuat kaca mobil pick up pecah.

Sebelumnya juga terjadi aksi kerusuhan yang melibatkan dua gerombolan remaja dimana salah satunya menggunakan senjata membahayakan. Dua kejadian di JJLS itu membuat warga sekitar merasa resah. Hal ini menjadikan perhatian khusus aparat Kepolisian Polres Gunungkidul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.