Images (45)

Lupa Mencabut Kunci, Mobil Pick Up Raib Digondol Maling

Purwosari, (kupass.com)–Sebuah mobil jenis Suzuki Futura nopol AB 8892 Y milik Sumaryadi (50) warga Padukuhan Parangrejo, Kalurahan Girijati, Kepanewon Purwosari raib digondol maling, Rabu (23/09/2020). Pencurian tersebut terjadi setelah korban lupa mencabut kunci mobilnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian pencurian diperkirakan berlangsung pada pukul 13.00 WIB. Sumaryadi memarkirkan kendaraannya disamping Tempat Pemungutan Retribusi (TPR), korban meninggalkan mobilnya untuk beristirahat.

Seusai istirahat korban keluar rumah, namun kaget bukan main saat dia melihat mobil kesayangannya sudah tidak berada di lokasi semula.

“Saya mencari keberadaan kendaraan dilingkungan sekitar dan menanyakan kepada petugas TPR, tapi tidak ditemukan. Akhirnya saya melaporkan kejadian ini ke Polsek Purwosari,”ujar Sumaryadi, Kamis (24/09/2020).

Baca Juga:  Istri Minta Cerai, Seorang Pemuda Tewas Minum Potas

Sementara itu Kapolsek Purwosari Iptu Ismanto membenarkan adanya laporan pencurian tersebut. Pihaknya langsung memerintahkan jajarannya untuk melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku.

119 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *