Lupa Ganjal Ban Saat Parkir, Truck Terjun Ke Jurang

Lokasi Kejadian Laka Tunggal
Lokasi Kejadian Laka Tunggal

Gedangsari, (kupass.com)–Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Wedi-Gedangsari, tepatnya di tanjakan Clongop, Kalurahan Watugajah, Kapanewon Gedangsari. Kendaraan roda empat jenis
Truck Mitsubishi Nopol E 8601 X yang semula dikemudikan oleh Andri Suprapto (41) warga Padukuhan Gedangan, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Gedangsari terjun ke jurang saat diparkir di lokasi tanjakan pada Kamis (20/10/2022)

Kapolsek Gedangsari AKP Pudjijono mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 17.30 WIB. Sebelumnya truck itu berangkat dari Padukuhan Gedangan, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Gedangsari hendak menuju ke Jalan Wedi – Gedangsari untuk melangsir muatan pasir.

“Saat itu kemudian sopir keluar dan hanya Meng Hand Rem dan lupa mengganjal Ban,”terang Kapolsek Jum’at (21/10/2022).

Pada saat itulah kemudian truk tersebut meluncur dan terjun bebas ke jurang sedalam kurang lebih 2,5 meter hingga terbalik.

” Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut. Kami himbau kepada pengemudi khususnya truck muatan agar selalu berhati-hati dan melakukan pengecekan saat mengemudikan kendaraannya,”pungkasnya. (Jarwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *