InShot 20201230 055139310

Luka Pendarahan Di Kepala, Seorang Pelajar Tewas Setelah Tabrak Mobil Pick Up

Semin, (kupass.com)–Seorang pelajar bernama Yudistira Bintang Samudra Setya (18) warga Padukuhan Pandanan Kalurahan Sumberejo, Kepanewon Semin tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Semin – Cawas tepatnya di depan Indomart, Padukuhan Keringan Kidul, Kalurahan Bulurejo, Kepanewon Semin, Selasa malam (29/12/2020). Korban meninggal dunia di rumah sakit setelah mengalami pendarahan cukup parah di bagian kepalanya.

Peristiwa Laka Lantas itu terjadi pada pukul 20.30 WIB. Kejadian bermula ketika mobil jenis pick up L 300 nopol AD 1815 MR yang dikemudikan oleh Gunawan (41) warga Padukuhan Tobong, Kalurahan Sambirejo Kapanewon Ngawen parkir di pinggir jalan. Mobil tersebut hendak mundur kearah jalan raya, pada waktu bersamaan dari arah selatan melaju sepeda motor jenis Honda Scopy nopol AB 3995 CM yang dikendarai oleh korban.

Baca Juga:  Seorang Nenek Warga Kalurahan Katongan Dilaporkan Hilang, Diduga Hanyut Di Sungai Oya

“Sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi, karena jarak yang terlalu dekat membuat korban tidak bisa menguasai laju kendaraanya sehingga menabrak mobil Pick Up, “ujar Kapolsek AKP Arif Heriyanto saat dikonfirmasi, Rabu (30/12/2020).

Menurut Kapolsek, benturan keras membuat pengendara sepeda motor terlempar dan jatuh terkapar jalan raya. Korban mengalami luka parah pada bahian mulut dan telinganya mengeluarkan darah, luka tersebut karena diduga kepala korban terbentur aspal. Kepolisian Polsek Semin yang mendapatkan informasi laka lantas tersebut kemudian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pertolongan dengan membawa korban RS Cawas Klaten Jawa Tengah.

“Korban akhirnya meninggal di rumah sakit. Saat ini kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh jajaran Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul,”terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *