Lelaki Sebatangkara Ditemukan Meninggal di Kamar Dalam Kondisi Lebam

Korban Saat Ditemukan
Korban Saat Ditemukan

Wonosari, (kupass.com)–Seorang lelaki bernama Sigit Krisna Murti (35) warga Padukuhan Kepek 2, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari meninggal dunia di dalam kamar rumahnya, Sabtu (13/08/2022). Korban ditemukan dalam keadaan lebam di bagian dadanya.

Kapolsek Wonosari Kompol Edi Purnomo mengatakan bahwa, peristiwa ditemukannya korban tersebut sekira pukul 16.30 WIB. Bermula saat salah satu kerabatnya bernama Bambang Irawan (39) warga Gading 1, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen mendatangi rumah Sigit. Saat itu pintu rumah korban keadaan terbuka.

“Saksi kemudian mencari korban yang ternyata barada di dalam kamar. Saat itu tubuhnya dalam posisisi tengkurap diatas kamar tidur,”kata Kapolsek.

Melihat korban dalam posisi tengkurap, Bambang lantas membalikan badan korban. Kaget bukan main saat itu dia justru melihat Sigit sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam kondisi bagian dada sudah lebam.

“Saksi berteriak meminta pertolongan kepada warga setempat. Peristiwa ini lantas dilaporkan ke Polisi,”terangnya.

Mendapatkan laporan, jajaran Polsek Wonosari bersama tim medis kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memeriksa kondisi korban. Usai dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di sekujur tubuhnya.

“Korban hanya sendiri di rumah karena kedua orang tuanya sudah meninggal dunia. Sementara penyebab meninggalnya yang bersangkutan karena mengalami serangan jantung,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.