Lampu Trafic Light Diduga Eror, Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Simpang Empat

  • Bagikan
Lokasi Kejadian
Lokasi Kejadian

Wonosari, (kupass.com)–Dua kendaraan roda empat terlibat kecelakaan di perempatan Selang, Kalurahan Selang,.Kapanewon Wonosari Sabtu (25/12/2021). Penyebab kecelakaan tersebut diduga lantaran Lampu Trafic Light yang berada di perempatan mengalami eror hanya menyala kuning.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Bermula saat itu mobil jenis Daihatsu Zebra nopol AB 1085 DR yang dikemudikan oleh Harjo Utomo melaju dari arah timur (Karangmojo) menuju arah ke barat (Wonosari). Sesampainya di lokasi kejadian melaju dari arah Selatan melaju Mobil Mitsubishi L300 nopol AB 8914 FD akibat jarak ynag terlalu dekat kecelakaan pun tak bisa dihindari.

“Rencana saya mau jenguk saudara saya di wates. Dan saat itu lampu trafic light nyala kuning sehingga saya jalan terus. Tapi justru mobil bagian belakang saya di tabrak,” jelas Harjo Sajak Utomo sopir Daihatsu Zebra.

Baca Juga:  Warga Nglipar Ditemukan Gantung Diri Oleh Istrinya di Kayu Blandar

Akibat peristiwa tersebut Harjo menyebutkan ada dua orang penumpangnya yang mengalami luka – luka hingga dilarikan kerumah sakit.

“Ada dua orang luka lecet dipunggung dan lecet di kepala. Mobil sempat terguling,”imbuhnya

Sementara itu seorang saksi Nurwahyu Ramadhon yang berada di lokasi kejadian mengatakan, setelah peristiwa tersebut kemudian warga mengevakuasi penumpang. Karena tangki bahan bakar bocor dan tumpah sehingga dikhawatirkan akan terjadi kebakaran.

“Mobil yang terguling sudah dievakuasi dengan menggunakan alat Derek. Dan korban yang luka juga sudah di evakuasi sama kepolisian,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *