Laka Tunggal di Jalan Kampung, Pelajar Putri Meninggal Dunia

Lokasi Kecelakaan
Lokasi Kecelakaan

Ngawen, (kupass.com)–Salsa Khuzaimah (18) warga Padukuhan Sukorejo, Kalurahan Sambirejo, Kapanewon Ngawen mengalami laka lantas tunggal di ruas jalan Kampung – Beji tepatnya di Padukuhan Gelaran, Kalurahan Kampung, Kapanewon Ngawen, Selasa (07/12/2021). Korban yang merupakan seorang pelajar itu meninggal dunia usai dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Ngawen AKP Parliska menuturkan bahwa, laka lantas tunggal tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 06.30 WIB. Bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Jupiter nopol AB 3250 UW
melaju dari arah timur (Kampung) menuju ke barat arah (Beji).

Sesampainya di lokasi kejadian sepeda motor tersebut oleng dan keluar dari Jalan aspal. Korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga masuk ke persawahan.

“Kami yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengavakuasi korban ke RS Cawas Klaten,”kata Kapolsek.

Saat dilakukan pertolongan diketahui korban masih hidup. Namun beberapa saat kemudian Kapolsek mendapatkan informasi bahwa korban dinyatakan meninggal dunia.

“Kami himbau kepada pengendara sepeda motor khususnya pelajar agar memperhatikan keselamatan saat berkendara,”terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *