IMG 20210108 WA0043

Laka Maut, Seorang PNS Meninggal Dunia Setelah Tertabrak Mobil Berjalan Mundur

Playen, (kupass.com)–Lagi – lagi peristiwa laka lantas yang menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia kembali terjadi di wilayah Gunungkidul, Jumat (08/01/2021). Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan kendaraan roda empat terjadi di ruas Jalan Wonosari – Yogyakarta, Padukuhan Siyono Wetan, Kalurahan Logandeng, Kepanewon Playen.

Laka lantas tersebut menewaskan seorang pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Marsidi (58) seorang PNS warga Padukuhan Ledoksari, Kalurahan Kepek, Kepanewon Wonosari, Gunungkidul.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi menjelaskan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 15.00 WIB. Bermula saat mobil jenis Honda Accord nopol AB 1132 RQ berhenti di pinggir jalan. Mobil yang dikemudikan oleh Sukarmin warga Kecamatan Gantiwarno, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah itu kemudian hendak menyalakan kendaraanya.

“Pada saat itu posisi persneling dalam keadaan mundur, sehingga mengakibatkan mobil Honda Accord tersebut melaju kearah belakang dengan kecepatan tinggi
ke arah badan jalan,”kata Kapolsek.

Baca Juga:  Putus Cinta Diduga Jadi Pemicu Siswi SMK Nglipar Gantung Diri

Naas pada saat yang bersamaan dari arah barat (Yogyakarta) melaju sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX nopol AB 2960 YW yang dikendarai oleh korban. Karena jarak yang terlalu dekat dan tidak cukup ruang untuk menghindar kecelakaan tersebut tak bisa terhindarkan.

“Benturan keras membuat pengendara sepeda motor dan pemboncenganya mengalami luka parah sehingga harus dilarikan ke RSUD Wonosari. Korbab (Marsidi) dinyatakan meninggal dunia walaupun sempat menjalani perawatan, “terang AKP Hajar.

Laka lantas tersebut menurut Hajar sudah dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul. Barang bukti berupa sepeda motor dan mobil telah diamankan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *