Laka Maut Karambol, Satu Korban Meninggal Dunia

Satu Korban Meninggal Dunia Laka Maut Karambol Di Patuk
Satu Korban Meninggal Dunia Laka Maut Karambol Di Patuk

Patuk, (kupass.com)–Empat sepeda motor terlibat laka lantas karambol di jalan Wonosari – Yogyakarta tepatnya di Padukuhan Ngasem ayu Kalurahan Salam, Kapanewon Patuk, Sabtu (21/05/2022). Peristiwa tersebut membuat satu orang meninggal dunia lantaran mengalami luka berat di kepala.

Kapolsek Patuk Kompol Sumadi mengatakan bahwa, laka lantas tersebut terjadi pada pukul 12.55 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis Yamaha Mio nopol AB 2313 VS dikendarai oleh Maria Ernestin (22) warga Kalimantan Selatan berboncengan dengan Maria Theodardis Kewa Langoday (21) warga Nusa Tenggara Timur melaju dari arah timur (Wonosari) menuju barat (Yogyakarta).

Sesampainya di tempat kejadian pada jalan menajak dari arah berlawanan datang sepeda motor jenis Yamaha Fino nopol AB 5582 KJ yang dikendarai oleh Devina Aulia (20) warga Kota Kediri, Jawa Timur berboncengan dengan Hikmal Rafli (19) warga Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah beserta rombongannya. Sepeda motor tersebut hendak mendahului kendaraan yang tidak di ketahui identitasnya.

“Karena jarak terlalu dekat dan kedua pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga terjadi tabrakan,”kata Kapolsek.

Naasnya pada saat bersamaan dari arah barat (Yogyakarta) menuju Wonosari tepat dibelakang pengendara Yamaha Fino datang sepeda motor Honda Luxi nopol B 4562 KOI yang dikendarai oleh M Rafli Gifari (19) warga Kota Bekasi berboncengan dengan Farah Dwi Anvaro (18) warga Bangka Barat
dan sepeda motor Honda Vario nopol AB 4638 JM yang dikendarai oleh Dita Fariska warga Kapanewon Karangmojo.

‘Karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan beruntun. Keempat sepeda motor tersebut bertabrakan,”imbuhnya.

Mendapatkan laporan, jajaran Kepolisian Polsek Patuk kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Sementara itu para korban dilarikan ke RS Nur Rohmah Gading Playen untuk mendapatkan perawatan.

“Satu korban atas nama Maria Ernestin dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit. Korban menderita luka parah pada bagian kepala,”terangnya.

Atas kejadian ini Polisi pun menghimbau agat para pengguna jalan lebih berhati-hati saat berkendara. Kapolsek berharap agar para pemotor mengutamakan keselamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *