IMG 20210208 WA0004

Laka Lantas Tunggal, Mobil Ertiga Putih Ringsek

Karangmojo, (kupass.com)–Sebuah kendaraan roda empat jenis Suzuki Ertiga mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan umum Karangmojo – Semin tepatnya di Padukuhan Warung, Kalurahan Gedangrejo, Kapanewon Karangmojo, Senin (08/02/2021). Mobil bernomor Polisi AA 1006 ZB itu ringsek setelah menabrak pohon dan terbalik.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekira pukul 07.45 WIB. Bermula ketika mobil yang dikendarai oleh Gilang Dwi Cahya, (25) warga Panggungsari, Cacaban, Magelang Tengah, Kota Magelang melaju dari arah Selatan (Karangmojo) menuju ke arah Utara (Semin). Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan lurus dan menurun mobil tersebut oleng.

“Mobil oleng tak terkendali dan berhenti setelah menabrak pohon di kanan jalan,”ujar Kanit Laka Lantad Polres Gunungkidul Iptu Sony Yuniawan.

Baca Juga:  Seekor Ikan Lumba - lumba Berbobot Tiga Kwintal Ditemukan Menjadi Bangkai Di Perairan Pantai Sundak

Mobil yang ditumpangi 4 orang penumpang tersebut kemudian terbalik dan ringsek. Pasca kejadian pengemudi mengalami luka pada kaki kanan patah, sementara penumpang hanya mengalami luka ringan.

“Para korban kemudian dilarikan ke RS Panti Rahayu Kelor, Kepanewon Karangmojo untuk mendapatkan perawatan,”terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *