Laka Lantas Perempatan Pancuran, Sepeda Motor Terpental Usai Ditabrak Mobil Avanza

Wonosari, (kupass.com)–Peristiwa kecelakaan terjadi di perempatan Padukuhan Sumbermulyo, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari (Pancuran), Senin (05/02/2024). Kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza nopol AA 1748 F bertabrakan keras dengan sepeda motor jenis Supra X 125 nopol AB 3351 DR.

Kanit Gakum Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.50 WIB. Bermula saat mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Fajar Dwi Kurniawan (20) warga Jambean, Kalibeber, Mojotengah, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah melaju dari utara (Siyono) menuju kearah selatan (Karangrejek) dengan kecepatan kencang.

Sesampainya ditempat kejadian perkara pada jalan persimpangan empat yang sama besar lampu traffic dalam keadaan Fless (menyala warna kuning semua) dari arah timur melaju pengendara Sepeda motor Honda Supra 125 yang dikendarai oleh Yasid Irawan (24) warga Padukuhan Siraman 1, Kalurahan Siraman, Kapanewon Wonosari.

“Sepeda motor tersebut hendak berbelok ke arah utara (Siyono). Karena jarak yang sudah dekat dan kedua pengendara sudah tidak dapat menghindar sehingga terjadi kecelakaan,”terangnya.

Tabrakan keras pun terjadi hingga pengendara sepeda motor dan pembonceng bernama Fitria Dwi Winarni (23) warga Padukuhan Gading 3, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen terpental. Kedua korban yang terkapar kemudian ditolong oleh warga dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

“Setelah mendapatkan laporan anggota kemudian mendatangi lokasi kejadian tersebut untuk melakukan olah TKP,”imbuhnya.

Kedua korban (pengendara dan pembonceng) diketahui mengalami cidera dibagian kepala. Sementara barang bukti berupa kendaraan bermotor diamankan oleh Polisi sebagai barang bukti.

“Sudah ditangani anggota, kami menghimbau kepada pengguna jalan untuk lebih berhati-hati saat melintas di perempatan,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *