Laka Lantas Maut, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Nglipar, (kupass.com)–Laka lantas maut tunggal terjadi di Kalilutung tepatnya di Padukuhan Lebak, Kalurahan Katongan, Kapanewon Nglipar, pada Minggu (14/05/2023). Peristiwa naas tersebut mengakibatkan seorang pelajar meninggal dunia saat dilarikan kerumah sakit lantaran mengalami luka parah.

Kapolsek Nglipar AKP Sutarjo mengatakan peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekira pukul 09.28 WIB. Saat sepeda motor yang jenis Honda Astrea yang dikendarai oleh Daru Wisnu Aji (13) warga Padukuhan Tempuran Wetan, Kalurahan Tempuran, Kapanewon Ngawen berboncengan dengan Ananta Abrizal Nurohim warga Padukuhan Gantiwarno, Kalurahan Kampung, Kapanewon Ngawen melaju dari arah Nglipar menuju arah ke Ngawen dengan kecepatan tinggi.

“Sesampainya dilokasi kejadian, diduga korban kehilangan kendali sehingga menabrak Deker atau Buk yang ada di sebelah kiri,”jelas Kapolsek.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor bernama Daru mengalami luka berat pada bagian kepala dan sobek pada selangkangan. Sementara untuk pembonceng sepeda motor hanya mengalami luka ringan. Petugas kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut kemudian mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

“Korban atas nama Daru meninggal dunia saat perjalanan menuju ke RSUD Wonosari. Kami himbau kepada pengguna kendaraan bermotor agar berhati-hati saat berkendara,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *